Rabu, 12 Maret 2008

Terimakasih Pak parkir

saya dapat kabar kalo kajian usul fiqh ust.siddiq yg di jl. paris minggu ini di ganti jadi hari selasa, karena beliau sedang ada tugas Dakwah ke keluar kota..
dan kemarin selasa berangkat kesana yang kebetulan sedang ujan derass bgt..walhasil baju saya dan teman saya basah kuyup..dan ternyata...setelah menunggu hampir setengah jam lebih..kok pintu rumah ustadznya tidak terbuka, dan jama'ah ta'lim yang biasanya terlihat banyak juga nggak ada, yang datang kemarin hanya beberapa motor aja...dan setelah konfirmasi langsung sama ustadz nya lewat sms, ternyata kajiannya ditiadakan untuk minggu ini.hiks..hiks..dan katanya sdh diumumkan lewat ustadz2 siapa gitu dan isterinya ternyata kami ketinggalan informasi.
tapi it's oke...insyaAllah..tidak ada yg sia2 di mata Allah..klo diniatkan hanya utk mencari Ridlo Allah..

kemudian akhirnya saya dan yelis (temen yg ikut bersama saya) meninggalkan tempat kajian..dan sambil diperjalanan kami mampir dulu ke toko plastik..buat beli rak plastik..dan kami pun beli 2 buah rak, yang ukurannya lumayan besar..dan rak yang satu saya simpan di depan saya, satunya lagi di pegang temen saya

kemudian kami sampai di lampu merah Mirota,kami kecebak lampu merah dan lumayan macet juga...
setelah menunggu lama akhirnya lampu merah berganti menjadi lampu hijau...dan pas dah siap2 mo narik gas..baru aja setengah nya saya tarik, tiba2.... dragkkk!!! bagian depan motor saya nabrak motor yg ada di depan saya..krn motor yg di depan saya rem2 ndadak..tapi Alhamdulillah... tidak membuat saya jatuh..dan saya lanjutkan lagi perjalanan saya sambil rodo menggurutu ke temen yg saya bonceng di belakang "kaget ya?..itu sih orang di depan nya rem nya ngedadak..., Alhamdulillah tapi gpp ya..." tapi temen saya ngga komentar apa2...trus pas sampe lampu merah yg deket ATM mandiri, kena lagi deh sama lampu merah..terus sambil nungguin lampu merah, saya tanya temen yg saya bonceng "jadi makan dulu ngga lis, tadi katanya lapar bgt... ", "lis...lis..". Dalam hati saya bilang "nie anak dari tadi ditanya kok diem terus..." sekali lagi saya tanya krn mungkin ngga kedengeran..."lis..lis.." terus sambil saya liat ke belakang.."lis..mau mak....." belum kalimatnya berakhir saya kaget setengah mati..."Masya Allah....lis...kok kamu ngga ada....?????" Masya Allah..ya Allah..ternyata temen yg saya bonceng ngga ada!!! jantung saya berdegap kencang, dalam fikiran saya terbayang macam2...kebetulan di deket lampu merah itu ada warung makan tasikmalaya yang sudah saya kenal sebelumnya, sambil gemetaran saya bilang ke salah satu pegawainya, nama nya holiq "liq..liq..nitip barang teteh bentar (rak yang saya beli dgn temen saya), tth tadi tu bonceng temen..tapi2 tiba2 ilang..." tanpa denger komentarnya saya langsung membalikan motor saya menuju jalan yg tadi saya lalui, sambil liat2 ke trotoar..siapa tahu tmn saya ada disana..sambil di motor saya bicara sendiri "lis..ya amppunnn kamu dmn..". Saya berfikir mungkin dia kaget bgt pas saya menabrak motor di depan saya, terus akhirnya dia pingsan dan jatuh dari motor...ato gimana...?? saya panik bgt, ngejalanin motor pun saya ngga konsen..akhirnya saya sampai di depan mirota..dan dari kejauhan ada cewek kecil2 yg pake kerudung putih melambai2kan tangannya.."teteh..teteh...". itu dia orang nya, sambil mengucapkan Alhamdulillah karena tenyata ngga terjadi apa2 yang sempet terfikir macam2 dibenak saya..."trus sambil menghela nafas saya langsung tanya ma dia" tadi kejadiannya gimana sih..kok bisa kamu ketinggalan disini...??" akhirnya dia bercerita.."tadi pas teteh nabrak itu..saya kelempar...eh terus teteh nya malah jalan aja motor nya..terus saya teh manggil2 teteh sambil ngelambai tangan "teteh...teteh..teteh..." tapi tetehnya jalan terus motornya..pas lis liat ke belakang..motor2 + mobil2 yg nyorotin lampu sambil nglaksonin lis yg lagi berdiri di tengah jalan...lis tu kaget..dan ngga tahu harus gimana..akhirnya diselamatin sama bapak tukang parkir mirota, gitu teh.." mendengar cerita itu saya tertawa terpingkal2 sampe perut saya sakit bgt. MasyaAllah...
terus pas sampai warung makan dimana saya nitipkan barang, mereka sdh menunggu dengan wajah yg bertanya2..kemudian saya dan temen saya yg lugu n polos menceritakan kronologisnya..mereka pun tertawa terbahak2, mereka hanya komentar "Ya Allah..teteh teteh kok bisa sih ngebonceng orang tapi nggak sadar orang nya ilang..."

2 komentar:

  1. assalamu'alaikum..
    wess..satu lagi nemu blog anak informatika nih..ini blog Lina asisten sirkel apa bukan??klo bukan maaf salah..salam kenal aja.. :)

    BalasHapus
  2. =))
    abis baca nih crt. aneh juga rasanya. kok bisa2nya ga kerasa. hmmm mungkin ga kalah perasaan sama perutnya kalee yah. lain kali kali bonceng tmn hrs di iket pake tali teh ;)) (afwan becanda) tp lucu jg. waaah aneh tp nyata :D

    BalasHapus